Transfer Pemain – MU jual Depay Dengan Harga Murah

Transfer Pemain - MU jual Depay Dengan Harga Murah

Transfer Pemain – MU jual Depay Dengan Harga Murah ; Manchester United berniat menjual Striker asal Belanda Memphis Depay dengan harga murah. Manager ‘Red Devils’ saat ini, Louis Van Gaal mengaku telah kehabisan kesabaran dengan pemain sayap yang ia beli dari PSV Eindhoven pada Juli lalu.

Van Gaal membeli pemain 22 tahun asal belanda tersebut dengan harga kurang lebih 25 juta poundsterling dengan jangka kontrak selama 4 tahun. Namun, keinginan MU jual Depay Dengan Harga Murah dikarenakan 1 tahun membela setan merah Depay sama sekali tidak menunjukkan peningkatan permainan.

Pemain memakai jersey keramat MU dengan nomor punggung 7, sama seperti Jersey yang dipakai oleh George Best, Bryan Robson, David Beckham dan Cristiano Ronaldo, ini hanya mampu mengumpulkan dua gol di musim ini dari Liga Primer.

Padahal sebelumnya, Depay adalah pencetak gol terbanyak di Eredivisie, mencetak 22 gol dan mengantarkan PSV Eindhoven memenangkan gelar.

BACA JUGA : Ronaldo Tak Main, Bukan Masalah Buat Madrid

Bahkan Depay adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di semi-final Piala FA saat Manchester United menang 2-1 melawan Everton.

Saat ini sejumlah klub baik di Inggris dan di liga lain, telah ditawari oleh Van Gaal untuk membeli Depay dengan harga murah. Beberapa klub juga terdengar telah melihat-lihat apakah mereka suka membeli Depay dengan harga murah di akhir musim ini.

Depay adalah bintang sepakbola yang kerap membuat kontroversi. Meskipun sensasi diluar lapangan tentang dirinya begitu hebat, namun hal itu tidak membantu permainanya dilapangan. Depay lebih dikenal dengan mobilnya yang mencolok daripada kemampuan sepakbolanya. Dan gaya hidup glamour-nya di luar lapangan hanya menambah masalah nya saja.

Selain beberapa hal tersebut, Depay di depak dari MU karena adanya kabar jika setan merah akan mendatangkan gelandang Benfica, Renato Sanches musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *